Pages

Tuesday, June 18, 2013

Anak daun Pisang Cianjur

Petani Daun Pisang yang Ingin Sekolah
            Saat matahari terbit dinginya embun pagi yang selalu menyelimuti badan Segudang harapan dan cita -cita tersimpan  dalam hati yg terdalam  kata – kata Terpanjatkan bersama untaian suara
yang berisi harapan tuk kehidupan ini Aku adalah Anak yang Tangguh tuk menggapai Apa yang Aku cita citakan di pagi ini orang orang belum melaksanakan aktivitasnya, ada seorang anak yang bernama Ujang Suhendi. Pagi hari ujang ikut ayahnya bekerja di Kebun sebagai seorang Petani daun Pisang . Sebenarnya Ujang ingin sekali sekolah seperti teman sebayanya, yang pagi hari bisa mencari ilmu disekolah. Namun karna keterbatasan biaya jadi Ujang Kadang masuk sekolah kadang ikut bertanai bersama ayah tercintanya. Tapi ujang bersabar dan berusaha agar dia bisa melanjutkan sekolah. ujang membantu ayahnya dikebunya hingga selesai.
            Setelah membantu ayahnya ujang langsung ngaji ke pesantren untuk mencari tambahan ilmu Agama, Meskipun dia sebagai santri kalong dia tetap berusaha menjadi orang yg selalu mencari ilmu agama untuk bekal di masa depan dunia maupun akhirat kelak.



0 comments:

Post a Comment